Wednesday, August 15, 2012

Yahoo!!

halo kembali, bloggie.. Maafkan jika akhir2 ni saya selalu muncul di reading list kalian.. maklumilah anak kuliahan yang kuker ini yang sedang menikmati masa2 liburannya.. ㅋㅋㅋ

nah, mood gw hari ni lg super baik.. wae? soalnya besok hari terakhir kerja dalam minggu ini.. hahayyy!! *joged sambil kibas2 pom2* trus pastinya semua umat makhluk di Indonesia pada nungguin liburan panjang tuu.. trus ni ya.. gw bakalan kunjungin Tanah orang Karo di Parapat.. lumayan, ngabisin 3 hari dari liburan yang lumayan panjang.. hahaha..

truss.. puji Tuhan uang arisan gw cair.. ya.. emang ga banyak sih.. tp kalo ga cair, g jadi ngeBig Bang.. entar g jadi liat Oppa2 cakep.. sedih pisan dong.. XD
hbs dicairin ni, ud mau siap2 habis lagi tu duit.. bayar uang tiket, beli dolar singapurr, traktir emak gw makanan Jepang.. beneran lo.. emak gw requestnya gitu.. nusuk lagi.. "Jo, entar ud cair uang arisan lu, traktir w makan sushi ya, lu ud setahun kerja g perna traktir w makan e"... kalo dipikir2, durhaka juga gw jadi anak.. wkwk.. tp apa daya.. duit gw habis mulu.. -___-

udahan la ya.. bsk2 gw post lagi.. balik pake inggris..  :p

Regards,

Jowi




No comments:

Post a Comment