Tuesday, August 14, 2012

Tiga dan setengah

halo, bloggie.. Hari ini hari Selasa.. berarti beberapa hari lagi tujuh belasan.. trus ditambah a week off gr2 Idul Fitri.. Trima kasih buat bulan yg ngorbitin bumi jadinya Idul Fitri deket sama tujuh belasan..  hahaha..
uda, cukup dengan basa basi g jelasnya.. oya, yang baca pasti pada heran ya knpa kok bahasanya berubah gitu ya.. maklum, barusan siap baca blog galau dari temen gw dan hasilnya terinspirasi buat post pake bahasa ibu juga.. bener lo, lebih gampang ketiknya.. secara ga usah mikirin vocab, tenses segala macam.. XD

okhhayyy.. apa tema post kali ni?? tiga dan setengah.. apa itu? nah, itu tu umur anak anjing gw kayaknya.. :p
bukan.. tu umur gw dimana status gw bukan sebagai seorang jomblo.. untuk menegaskan, itu tiga setengah taon lo, bukan tiga setengah bulan.. XD
meskipun menurut sepupu gw yg super dodol itu, lebi cocok disebut tiga setengah bulan drpada taon.. huahaha.. kalo mao dipikir2, tiga setengah taon lama juga ya.. secara selama setaon ini gw hidupnya 'jablay' trus.. tu laki gw lebi senang belai gitar bassnya drpda cewenya ini.. *semoga yang ini ga kebaca* XD
kadang gw pun heran, kenapa gw betah banget sama elu.. dipelet kali ya?? XP
hmm.. maybe it's just simply because i love you too much? *jgn senyum2 sendiri bacanya* :p
ga banyak sih yg mau gw blg, yg penting elu baek2 aja sm gw.. jgn sering2 buat gw galau, nanti dikirain org gw disiksa sama eluuu.. hahaha..
udahan dulu ya.. jangan protes kalo post gw yang ini jeleq.. bsk2 g mau post lagi baru tau.. huh..  :p

and last, Happy 42nd monthsarry, dear.. :D *hugs*

jadi, readers, maafkan kalo malam ini saya ngepost sesuatu yang random lagi.. mood saya lagi asam manis pahit hari ini.. terima kasih kepada hormon dalam tubuh saya yang buat saya super sensi hari ini.. hehehe..

Regards,

Jowi

No comments:

Post a Comment